Search This Blog

Trik Internet Gratis Indosat PC November 2013

Sunday, November 17, 2013

IG-PC Internet Gratis PC kali ini akan share Trik Internet Gratis Indosat PC November 2013, saya kira agan semua sudah tidak asing lagi dengan tool yang akan saya share kali ini. Namun bagi para newbie seperti saya , merasa bahwa trik ini wajib di keluarkan di bulan november ini.

Sebenarnya tool yang saya akan share ini adalah tool bulan kemaren. Namun tiada salahnya jika saya share kembali jika memang masih work, mari kita simak bersama-sama. oya saya dapat trik ini dari blog thealesca tepatnya di trik internet gratis indosat PC Oktober 2013.

Prepare 
Download tools nya:
  1. Download inject via tusfiles disini via mediafire disini
  2. Request password PM/Inbox disini (Jangan sungkan-sungkan Insha Allah dibales)
  3. Bisa menggunakan tools tambahan seperti SSH dll. silahkan cari sendiri ya di google
Cara menggunakan
  1. Konekan modem dengan APN apasaja
  2. Buka inject dan pilih operator Indosat, lalu klik listen
  3. Setting browser gunakan Proxy manual dengan proxy 127.0.0.1 Port 8080. Jangan lupa centang saja "use this proxy for all protocol".
  4. Settingan IDM (Internet download manager) samakan saja proxynya dengan setan browser diatas.
Perhatikan sebelum beranjak:
  • Tools ini saya dapatkan dari teman saya secara cuma-cuma dan saya share dengan grtis. Jadi anda jangan pernah menjualnya kepada siapa saja.
  • Saya sengaja meng-lock rar dengan password. Demi keamanan semuanya.
  • Gunakan dalam keadaan kuota dan Pulsa Rp 0. Jika tidak, saya tidak bertanggungjawab.
  • Jika masih bingung, tinggalkan komentar dibawah, atau diskusikan disini.
Sekian Trik Internet Gratis Indosat PC November 2013, semoga membantu. Update terbaru Trik internet gratis PC dari indosat telah digelar di bulan Januari 2014. Silahkan mampir kesini.

Oya baca juga trik-trik nternet yang lainnya di blog ini. Yang terbaru dan sampai sekarang masih work trik tri aon, trik axis I, trik axis II, dan trik XL. semuanya digunakan di PC atau kompi agan.

Update terbaru:
Bye
Mr. Tee

Promo by admin: 

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog