Search This Blog

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Akhir Februari 2014

Sunday, February 23, 2014

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Akhir Februari 2014
IG-PC - Internet Gratis PC - Share tentang trik terbaru, trik yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta gratisan yaitu Trik Internet Gratis Telkomsel PC Akhir Februari 2014. Baik digunakan di kartu As maupun Simpati.  Mari kita praktekan bersama-sama. check it out!

Kali ini saya tidak akan menggunakan alat-alat yang banyak, cukup menggunakan satu inject tentunya mampu membuat internet anda gratis 100%.

Download tool
  1. Inject versi terbaru 2014, XT181 download via ge.tt disini (sudah di update 27 Februari 2014, sekarang bebas virus)
  2. Ambil passwordnya disini. Cari sendiri di wall.
Cara menggunakan
Cara menggunakan trik internet ini sangatlah mudah terutama bagi yang sudah terbiasa menggunakan internet gratisan. Namun bagi yang belum pernah, tentunya saya wajib share cara-caranya.
  1. Buka inject XT181.exe buka profile dan pilih Telkomsel dan "Close", Setelah itu baru inject di klik Listen. done. Inject sudah siap digunakan.
  2. Selanjutnya anda perlu men-setting browser anda, ok kita menggunakan Mozilla Firefox biar mudah dan banyak penggunanya.
  3. Wajib merubah proxy dan port. Caranya klik Tools (di tab Mozilla bagian atas) klik Options dan muncul jendela baru. Pilih tab Advanced - Network - Setting. Pilih Proxy Manual dengan proxy 127.0.0.1 dan port 8000. Setelah itu sebelum di OK anda centang tulisan "Use this proxy for all protocols" selanjutnya anda boleh klik OK dan OK. 
  4. Done, Anda sudah bisa menikmati Internet gratisan dari Telkomsel di PC atau komputer, netbook maupun notbook.
Perhatian
  • Trik ini saya share gratis jadi anda jangan pernah mengkomersilkan atau menjual belikan trik ini.
  • Jaga kerahasiaan trik ini karena makin anda bebas meng sahare, maka trik ini tidak akan bertahan lama.
  • Gunakan dalam keadaan pulsa dan kuota Rp. 0. Karena saya tidak bertanggungjawab jika pulsa anda terpotong,
  • Seikhlasnya untuk join dio blog ini dan di Facebook Fanpage thealesca. Agar anda tidak ketinggalan update trik terbaru.
Sekian Trik Internet Gratis Telkomsel PC Akhir Februari 2014, mari gunakan trik ini sebaik-baiknya. Maaf saya tidak menggunakan Screen-shot sebagai bukti gambar trik ini work 100%, dikarenakan Microsoft Office Picture Manager saya lagi error.

Bye
Mr. Tee always love you all.
Promote by admin
  1. Klik disini yang membutuhkan eBook berbayar harga sangat murah. Hanya dengan Rp. 75.000 anda sudah mendapatkan 2 ebook full version yaitu Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version dan eBook Direct Approach Manual Full Version. Yang ingin eBook CMWIA free Versionnya kunjungi kesini.
  2. Jual Kopi Robusata baca saja di link nya tsb.

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog