Search This Blog

Trik Internet Gratis Indosat PC Januari 2014

Wednesday, January 8, 2014

Internet-Gratis-PC -  Trik terberu kali ini saya akan share Trik Internet Gratis Indosat PC Januari 2014, Trik ini lumayan simple hanya menggunakan satu tool yang namanya SimpleServer . Tapi walaupun begitu anda masih bisa menggabungkan tool ini dengan tools yang lainnya seperti SurfingTunnel dll.

Sebelum saha share saya kasih info bahwa di bulan Januari in saya barusaja share Trik Internet Gratis Tri Aon PC 2014 yang minat silahkan kesana.

Yuk langsung ke trik, download dulu tool dibawah ini:
  1. Download SimpleServer + Config disini
  2. Password request di Inbox/PM di sini (Mohon pengertiannya demi keamanan bersama, tentu saya akan kasih passwordnya)
Mudah saja, Sebelum menggunakan internet gratis indosat ini anda hanya membuka file exe nya. dan set browser ke proxy manual. Proxy 127.0.0.1 Port 8080. done!

Hal yang perlu di INGAT:
  • Gunakan pulsa minim/kuota 0. Agar tidak kena palak.
  • Trik ini saya share gratis. Jadi, jika anda mendapatkan ini, jangan pernah diperjual belikan.
  • Mohon sebarkan trik ini biar lebih bermanfaat
Segitu saja  Trik Internet Gratis Indosat PC Januari 2014 semoga work di KTP anda. Oya, mungkn saya akan slalu share trik internet gratis di blog IG-PC ini bukan di blog thealesca. Jadi silahkan join di blog ini agar mendapatkan notifikasi setiap trik.

Yang membutuhkan eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 Full Version, silahkan kunjung ke blog alesca.info. Mungpung bulan januari ini masih dijual murah.

Update terbaru:
Bye
Mr. Tee

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog