Search This Blog

Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 part II

Wednesday, November 13, 2013

Internet Gratis PC (IG-PC) kali ini akan share kembali Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 part II, Setelah sebelumnya saya juga pernah share Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 part I, dimana tutorial kemaren saya kasih tools menggunakan inject dan usuf. Namun kali ini saya akan share beda dari kemaren namun tentunya masih sama work 100%.

Trik Internet Gratis Axis PC Oktober 2013Trik ini sebenarnya saya pernah share di blog thealesca dalam Trik Internet Gratis Axis PC Oktober 2013, Namun sebaiknya saya re-share kembali trik internet gratis axis dibulan November 2013. Karena kita butuh update-an yang terkini. dan trik kali ini tentunya dengan berbagai update-an yang berbeda dengan yang lainnya dan yang sebelumnya.

Jika sudah tidak sabar mari kita mulai saja. Tapi sebelumnya, saya pesan anda wajib baca sampai akhir. Karena sahabat saya pengunjung trik gratisan banyak sekali yang bertanya tentang cara make nya atau settingannya. padahal semua trik yang saya share tentunya lengkap dengan cara settingannya. So, saya harap anda baca sampai tuntas.

Prepare
  1. Download first tool disini (APV)
  2. Download second tool disini (Gagap/GappProxy).
  3. Download lebih banyak GappProxy/Gagap disini (wajiib download semua).
  4. Request password, PM/Inbox disini (Jangan sungkan-sungkan Insya Allah saya balas) 
Jangan request di wall atau komen!

Cara Make/Settingan Trik Internet Gratis PC Axis November 2013
  1. Konek kan modem agan dengan APN apa saja.
  2. Buka 2 tools yang telah di download diatas yaitu privoxy.exe dan Proxy.exe. biarkan terbuka.
  3. Setting browser mozilla menjadi proxy manual. Proxy 127.0.0.1 port 8000.  Sudah tau cara masukin proxy nya kan? Lanjut.
  4. Setting IDM dengan menggunakan proxy juga seperti proxy dan port di browser mozulla. Sudah tau cara masukan proxynya kan? Lanjut.
  5. Done. Langsung tancap gasssss.
Pedoman Penggunaan Internet Gratis PC Axis November 2013
Sangat wajib dibaca agar kelak agan bisa troubleshot apabila terjadi masalah dalam menjalankan trik ini.
  • Tool Gagap mempunyai kuota terbetas yaitu 1GB per harinya. Solusinya anda wajib punya banyak gagap atau bikin gagap sendiri. Cara bikin gagap agan baca saja di postingan blog alesca.info dalam cara bukin gagap.
  • Tool Gagap saya katagorikan menjadi dua. pertama support https kedua gak support https.
  • Dengan trik ini saya tidak menjamin akan sukses 100% dalam downloadisasi. Sebagian situs tembus download sebagiannya tidak.
  • Jika agan mau coba pake privoxy doang, bisa kok asal buat browsing harus menggunakan web proxy appspot cari di google. Contoh pake web proxy appspot ini hidemy-ass.appspot.com baru masukan url nya dari sono.
  • Hanya menggunakan privoxy, bisa juga membuka youtube dan streaming disana tanpa melalui web proxy appspot.
Perhatian, Batasan dan Larangan dalam menggunakan Internet Gratis PC Axis November 2013
  • Saya meng-lock file rarnya alasannya demi keamanan dan kelanggengan trik ini.
  • Gunakan trik ini ketika pulsa dan kuota agan dalam keadaan Rp. 0. Agar tidak kepalak pulsa
  • Trik ini murni saya kasih gratis bagi pengunjung sekalian. Jadi jangan pernah agan perjual belikan kepada siapapun.
  • Jika kurang faham silahkan komen dibawah. atau kita diskusikan lagi fanpage facebook saya disini.
Jika masih bingung, baca-baca lagi postingan ini. save page ini agar ketika melakukan test anda tidak bingung cara nge-set-nya.
Sekian Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 part II semoga ini pilihan tepat anda dalam pencarian di google

Update Terbaru:
  1. Trik Internet Gratis Telkomsel PC Bulan Februari 2014. Jangan coba-coba, langsung praktek!
  2. Trik Internet Gratis Indosat Komputer Februari 2014. Cocok buat yang lagi galau. Download dan Upload Nyos Gandos.
  3. Trik Internet Gratis di kompi merek apa saja menggunakan kartu "Tri Wahyuni Sembako" Februari 2014, Dijamin triknya bikin lupa istri, lupa suami dan lupa diri. hehe.
Mr. Tee

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog