Search This Blog

Trik Internet Gratis Tri Aon PC 14 Februari 2014

Friday, February 14, 2014

Trik Internet Gratis Tri Aon PC 14 Pebruari 2014
Maaf tidak menggunakan ScreenShot
IG-PC - Khusus di hari Valentine akan share Trik Internet Gratis Tri Aon PC 14 Februari 2014. Walaupun secara pribadi saya tidak suka valentine, tidak ada hal yang penting dengan valentine,  just so so! Hanya sebuah moment biasa-biasa saja dan kebetulan saya share trik tri aon PC di bulan Februari 2014 tepat tanggal 14.

Trik ini sudah lama saya timbun di memori compy (Komputer) saya, dikarenakan sulit rasanya untuk meluangkan waktu sekedar testing-testing semua trik operator di Indonesiaku tercinta ini. Dan Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan umur yang panjang sehingga hadir kembali dengan trik yang masih fresh dari Tri Aon Februari 2014.

Download perangkatnya
Tools kali ini saya menggunakan SS (SimpleServer) plus GAGAP/GappProxy. Langsung saja? yuk sedot bareng-bareng.
  1. Download SS (SimpleServer). Di mari mas.
  2. Yang belum punya Gagap sedot sebanyak-banyaknya di mari. (15 files)
  3. Password? lihat disini.
Cara menggunakannya:
  1. Buka SimpleServer.exe dan Gagap (Proxy.exe). Minimize saja.
  2. Set browser maupun IDM, Proxy manual 127.0.0.1 port 8000.
  3. Done
  4. Selamat berselancar.
Peringatan:
  • Gunakan pulsa/Kuota Rp. 0.
  • Jangan jual belikan, ini gratis.
  • Gunkan dengan bijak, ini bukan untuk pamer pengetahuan, be a positive! niatkan kita belajar.
  • Ini rahasia! Agar triknya tidak mudah coid, jangan sembarang ngasih trik ini walaupun ke iorang tercinta anda spt: stri/suami, pacar, selingkuhan, TTMan, wanita/pria idaman anda, sodara dekat maupun jauh. taman dekat maupun teman jauh. Biarkan orang menemukan halaman ini dengan sendirinya.
SimpleServer vs. Gagap
Saya sudah set SimpleServer dengan output listen port 127.0.0.1:8118. Jadi wajib input di Gagap dengan Local Proxy 127.0.0.1 port 8118 dan output Gagap Listen Addr/Listen Proxy 127.0.0.1 port 8000. Jika agan mendapatkan Gagap yang berbeda settingannya, agar nyambung kedua tools tersebut,  maka agan tinggal samakan saja Local Proxy dan Listen Proxy seperti yang saya kasih tau diatas. 

Ingat! Cara merubah settingan Gagap ada file di Proxy.cnfg. buka saja menggunakan notepad. Barang kali masih bingung, lihat-lihat dimari.

Sekian Trik Internet Gratis Tri Aon PC 14 Februari 2014. sekali lagi, trik ini sudah lama saya timbun dan ternyata sampe sekarang masih ON, walaupun speed tidak terlalu cepat semoga saja segini bisa membuat anda happy.

Terakhir, bagi anda yang mempunyai "Speed Hack Tri Aon" boleh bisikin ke admin ya, biar trik ini speed-nya makin nyossssss.

Bye

3 comments

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog