Search This Blog

Trik Internet Gratis Axis PC November 2013

Thursday, November 7, 2013

Trik Internet Gratis Axis PC November 2013
IG-PC (Internet Gratis PC) BlogTrik Internet Gratis Axis PC November 2013. Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan coba kupas tentang Trik Internet Axis bulan November 2013, dikarenakan saya yakin masih banyak pencari internet Gretongan yang mencari-cari trik ini di google. Jika anda sedang mencari ini, tentunya sangat tepat sekali. 

Sebelum ke treatment saya jelasin dulu sedikit Bahwa dalam trik ini saya akan share inject yang sangat bagus. Kenapa? karena inject ini tergolong inject multi yang didalamnya sudah termasuk inject indosat, XL, dan Axis. mantap bukan? jadi jika anda mendapatkan inject ini sekaligus anda mendapatkan 3 trik internet gratis.

Pada Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 ini terutama dalam tool yang saya akan share sebentar lagi, juga termasuk inject yang multi fungsi. Anda bisa gunakan inject ini sebagai polosan, atau juga di gabung dengan tools lain seperti ultrasurf. namun pada penggunaannya terserah anda. Jika anda suka dengan polos, maka anda gunakan dengan polos, jika anda tidak suka polos, ya terserah anda pula.

Prepare
  1. Download dulu sob tools nya dibawah ini.
  2. Download Inject via tusfile disini, via mediafire disini.
  3. Request password Inbox/PM di sini (feel free, insha Allah saya balas)
  4. Jika mau gabungin dengan usuf/ultrasurf, silahkan download via tusfiles disini, via mediafire disini.

Setelah semua terdownload mari kita settings browser dan mozilla, namun pada kesempatan ini saya hanya jelasin cara-cara setingan inject digunakan sebagai polosan atau direct

Cara settingan dengan cara polosan
  1. Pertama konekan dulu modem dengan APN seadanya (semua APN work)
  2. Buka inject yang sudah di download tadi pilih "Axis" di configuration. dan Klik listen.
  3. Settings Mozila menggunakan proxy 127.0.0.1 Port 8080. Caranya buka Mozilla dimenu klik tools - options - advanced - network - setting. pilih "proxy manual" dan isikan proxy dan port diatas. lalu centang "use this proxy for all protocols". klik OK dan OK. done
  4. Settingan IDM. Buka IDM nya,  di menu klik Options - Proxy / Sock. centang Proxy, centang semuanya "http, https, ftp" lalu isikan dengan proxy dan port diatas. OK.
  5. Done, siap berselancar dan dowload-download.
Settigan dengan non polos/ indirect atau digabung dengan usuf.

Pada trik ini saya tidak akan share cara-caranya karena lagi malas ngetik. hehe. dengan cara-cara diatas juga sebenarnya sudah bisa work trik nya. Tapi jika anda maksa mau menggabungkan nya dengan usuf, maka anda wajib baca postingan blog thealesca berikut ini.

Update Terbaru
  1. Trik Internet Gratis Telkomsel di Komputer Februari 2014 Menggunakan inject simpe dan mudah. Jaya raya 100%.
  2. Trik Internet Gratis Indosat Februari 2014 SimpleServer. Jasa Raya sekali test dikit JOSS work 100%.
  3. Trik Internet Gratis Tri Aon di Komputer Februari 2014. Gurih gurih nyoy.
Bye
Mr. Tee

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog