Search This Blog

Trik Internet Gratis Tri Aon PC Oktober 2013

Friday, October 4, 2013

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Blog IG-PC (Internet Gratis PC) - Trik Internet Gratis Tri Aon PC Oktober 2013 -  Salam sejahtera postingan kali ini adalah pertama kali saya share Trik Internet Gratis Tri Aon PC. karena blog ini barusaja saya buat. semoga dengan dibuatnya blog ini akan semain ramai dunia persilatan gretongan khususnya.

Trik ini saya coba-coba sendiri, setelah beberapa menit ternyata benar-benar work. dan pastinya saya sudah tidak sabar ingin cepat-cepat share trik ini. semoga anda beruntung karena telah mengunjungi Trik Internet Gratis Tri Aon PC Oktober 2013 ini.
Prepare
Mari kita mulai dengan mendownload beberapa tools yang sudah saya sediain:
  1. Download APV disini.
  2. Download Gagap disini.
  3. Download Gagap lebih banyak (recommended) disini.
Password request PM/Inbox disini ( jangan sungkan-sungkan atau malu-malu Insya Allah dibalas)

Cara setingannya:
  1. Setelah semua di download maka semuanya dijalankan file exe nya di desktop anda. setelah terbuka biarkan saja atau di minmalkan.
  2. Konek kan modem anda dengan APN apa saja.
  3. Lalu seting Browser anda saya menggunakan Mozilla Firefox. caranya: klik menu tools pilih Options, Advanced, Network, Setting. setelah itu muncul setingan proxy. biasanya default nya "no proxy" nah berarti anda harus rubah ke "manual proxy" setelah itu isikan proxy dengan 127.0.0.1 dan port-nya 8000. setelah itu klik OK dan OK. done langsung bisa browsing.
  4. Setingan IDM (Internet Download Manager) saya menggunakan IDM 6.15. caranya: Klik Options, pilih tab "Proxy / Socks" disana akan muncul tulisan "Use Proxy" centang saja dan isikan dengan 127.0.0.1 port 8000. jangan lupa centang juga http, https, ftp. done langsung bisa download.
Catatan:
  • Untuk tools yang saya kasih diatas saya segel/locked dengan password. bukan apa-apa hanya karena demi keamanan saja agar triknya langeng.
  • Gunakan pulsa Rp. 0 atau kuota anda 0. jangan coba-coba menggunakan pulsa jika pulsa anda nantinya terpotong, saya tidak tanggung jawab.
  • Jika anda kurang faham atau triknya gak jalan, saya tunggu comment nya atau kita diskusikan di sini.
  • Trik ini saya kasih gratis alias cuma-cuma. Anda jangan coba-coba meng-komersilkan kepada siapa saja. jika teman anda mau mendapatkan trik ini sebaiknya kunjungi saja page blog ini.
  •  Saat ini trik ini tidak bisa streaming di youtube. tapi di situs lainya bisa kok.
Segitu saja Trik Internet Gratis Tri Aon PC Oktober 2013 semoga membantu anda yang sengaja searching di google atau menemukan tautan halaman ini.

Oya terakhir, untuk mendapatkan update-an  trik-trik internet gratis saya sarankan untuk join di blog ini. karena setiap saat akan ada update-an trik terbarunya.

Update terbaru:
  1. Yang ingin coba pake inject tri aon, coba baca Trik Internet Gratis Tri Aon PC April 2014 Part II.
  2. Update terbaru dibulan April 2014 Trik Internet Gratis Tri Aon PC April 2014.
  3. Trik Internet Gratis Telkomsel PC Akhir Februari 2014 masih hangat dan masih work.
  4. Trik ini dan  Trik Internet Gratis Tri Aon PC Januari 2014. sudah gak work. Untuk trik terbarunya silahkan unjungi dan baca Trik Internet Gratis Tri Aon PC 14 Febrari 2014 dijamin masih work.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
By
Mr. Tee

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog