Search This Blog

Trik Internet Gratis 3 Aon PC Mei 2014

Sunday, May 4, 2014

IG-PC - Gak kerasa kita sudah ada di bulan Mei 2014 Itu artinya akan ada kabar baru yang ditunggu oleh para gretongan dari trik internet gratisan. OK, saya paham. Oleh karenanya saya kali ini akan share Trik Internet Gratis 3 Aon PC Mei 2014.

Sebelum praktek perlu diketahui bahwa tool yang akan saya gunakan pada kali ini adalah Privoxy saja. Biasanya Privoxy dengan Gagap tapi sayang di trik tri aon Mei 2014 ini tidak bisa jalan pake Gagap. Enah berantah.

Dalam trik inet gratis 3 aon ini banyak sekali kekurangan, diantaranya tidak bisa streaming. Lalu yang  bisa hanya browsing saja. Ya lumayan buat lihat-lihat penampakan di internet. Untuk download juga susah. Harus menggunakan metode-metode khusus agar download file nya sukses. Saya tidak akan jelaskan caranya. Silahkan eksperimen sendiri saja.

Download Privoxy untuk tri aon.
  1. Download Privoxy disini
  2. Password di wall/dinding disini. (Fanpage baru admin mohon sekalian di like ya) Gak usah inbox OK?
Cara setingan gratisan 3 aon mei 2014
  1. Buka Privoxy.exe lalu minimize saja.
  2. Setting browser anda (mozilla) dengan proxy 127.0.0.1 port 8118. Jangn lupa centang Use this proxy for all protocols. OK dan OK.
Cara menggunakan gratisan tri aon Mei 2014
Cara gunainnya memang agak ribet. Tapi jika anda punya keinginan yang sungguh-sungguh pasti berasa mudah. Kenapa ribet? karena trikya gak ujug-ujug browsing di google atau kemana saja. Tapi harus melewati site appspot dulu baru dari sana mau kemana juga bisa.

Apa itu appspot? Appspot adalah masih produk google. Tentu anda juga bisa membuatnya dari account google anda sendiri. Saya tidak jelaskan cara bikinnya disini. Namun yang akan saya jelaskan adalah (gak apa-apa kan saya jelasin dikit?) bahwa dari appspot ini ada yang dinamakan dengan web proxy. Biasanya web proxy digunakan untuk buka situs yang blocked jadi web proxy appspot ini untuk unblock situs.

Tapi pada penggunaannya disini appspot web proxy bukanlah untuk itu. Tapi untuk gratisan browsing. Caranya gimana? baca selanjutnya.

Cara menggunakan web proxy appspot
Beratus-ratus appspot untuk web proxy yang tersebar di internet. Gak usah khawatir saya kasih salah satunya adalah http://hidemy-ass.appspot.com/. coba buka dulu kaya gmana halamannya. 

Nah untuk gratisan aon mei 2014 untuk gratis browsing adalah degan membuka http://hidemy-ass.appspot.com/ lalu untuk membuka situs yang ingin anda kunjungi adalah dengan memasukan url di kolom yang tersedia disana. lalu klik GO.Ini dia penampkannya:
Trik Internet Gratis 3 Aon PC Mei 2014
Klik untuk melihat lebih jelas
Atau cara kedua tulis situs yang ingin anda kunjungi setelah http://hidemy-ass.appspot.com/. Misal anda mau buka internet-gratis-pc.blogspot.com, maka caranya adalah http://hidemy-ass.appspot.com/internet-gratis-pc.blogspot.com. Paham?
Klik untuk melihat lebih jelas
Tentang web Proxy appspot
Appspot ini dibatas kuotanya perhari hingga 1GB jadi kemungkinan jika habis kuota yang terjadi adalah Over Quota. Gak usah khawatir! untuk mengatasinya anda wajib cari di google (tidak di rekomendasikan) atau di bing.com (di rekomendasikan) dengan keyword "Appspot Proxy" jika sudah ketemu, yang dibuka adalah yang ujungnya appspot.om misal BLABLABLA.appspot.com

Jika anda masih bingung saya sediain kumpulan web proxy appspot silahkan download tulisan ini Download Kumpulan Appspot Proxy.

Sudah paham? jika sudah sekian Trik Internet Gratis 3 Aon PC Mei 2014, semoga membantu anda yang tidak mapuh buat mebeli kuota tri aon. Hehe. Jika belum paham silahkan komentar atau diskusikan.

1 comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog