Search This Blog

Trik Internet Gratis Axis PC Akhir Februari 2014

Thursday, February 27, 2014

IG-PC - Share trik terberu untuk kartu Axis Indonesia. Trik Internet Gratis Axis PC Akhir Februari 2014 dengan tools yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya untuk gratisan Axis maupun kartu yang lainnya menggunakan Inject maupun SimpleServer. Pada kali ini saya akan menggunakan Privoxy (red:APV) dan GappProxy (red:Gagap/Gaptek).

Memang menggunakan inject lebih simple. Namun hampir semua tools tidak luput dari kekurangan dan kelebihan. Misal saja inject Axis shared bulan November 2013 lalu, kekurangannya adalah disaat streaming maupun browsing koneksi selalu bengong,. Nah, untuk mendongkrak agar speednya naikkembali, mungkin anda harus klik tombol stop dan start di injectnya (ribet). Begitulah seterusnya. Tentu sangatlah menjegkelkan.

Oleh karena itu saya share trik ini dengan menggunakan tooll APV dan Gagap. Agar dengan tools ini bisa mengatasi ke-bengong-an koneksi axis anda dan demi kelancaran streaming dan browsingn anda. Let's check it out!

Download tools
  1. Download Privoxy untuk Axis Februari 2014.
  2. Download Gagap untuk Axis Februari 2014. Direkomendasikan untuk download semua Gagap 15 files.
  3. Passwod Request disini. (Lihat di wall OK)
Cara setting Axis Privoxy dan Gagap
  1. Koneksikan dengan APN apa saja.
  2. Buka 2 buah files yang sudah di download diatas yaitu Privoxy.exe (APV) dan Proxy.exe (Gagap). Minimize.
  3. Setting browser menggunakan proxy manual yaitu proxy: 127.0.0.1 port 8000. Centang "Use this proxy for all protocols".Klik OK dan OK.
  4. Done. Anda sudah bisa menikmati gratisan kartu Axis 2014.
Bagaimana trik ini work 100%
Ini hal yang sangat penting anda perhatikan karena ini alasan-alasan berhasil dan tidak nya trik axis 2014 ini.
  • Trik axis PC ini akan work 100% apabila:
Anda mendapatkan IP kedua lebih dari angka 100. Misal: saat ini saya dapat IP 10.112.239.19. angka bergaris bawah (112) adalah IP kedua, angkanya lebih dari 100 yaitu 112. atau IP saya diwaktu yang lain nya adalah 10.115.321.34. dan contoh-contoh lainnya.
Nah, apabila anda ternyata mendapatkan IP tersebut diatas (IP kedua angka 100 lebih), maka dipastikan trik ini work 100%.
  • Trik Axis ini tidak akan work apabila:
Jika anda mendapatkannya, IP keduanya ternyata malah dibawah angka 100 contoh 10.91.245.68, maka trik ini tidak akan work.
Solusinya, sebaiknya gunakan Inject saja. Tools nya ada di postingan sebelumnya Trik Internet Gratis Axis PC November 2013 masih work 100%.

Perhatian:
  • Tidak boleh menjual belikan trik ini. Karena trik ini saya berikan gratis.
  • Gunakan saat pulsa maupun kuota anda Rp. 0.
  • Mari kita saling menjaga untuk kelestarian trik ini.
  • Jika masih bingung comment saja gan dibawah, atau diskusikan di Facebook  fanpage thealesca.
Prakata terakhir
Trik ini sebenarnya trik lama, dulu saya nyatakan bahwa trik ini sudah coid. Namun nyatanya trik ini masih work hanya saja bisanya digunakan trik ini dikarenakan pada IP tertentu saja. Selama beberapa bulan ini memang saya tidak menemukan IP kedua diatas angka 100. Dan baru minggu-minggu ini kemunculannya.
Sekian Trik Internet Gratis Axis PC Akhir Februari 2014, Mohon maaf apabila postingan ini terlalu banyak kata-katanya.

Bye Mr. Tee 

No comments:

Post a Comment

 

Followers

Most Reading

Arsip Blog